Rabu, 12 Maret 2008

today's match

Today's MatcH:
buku INTERMEDIATE ACCOUNTING KIESO Vs. Xbox 360 CORE Edition..

Manakah yanG lebih penting???


xbox 360 "core" vs. kieso: intermedt accounting.

okeee.. ini satu lagi postingan gw yang rada-rada super ga penting.
gw mau mengkomparasi ke 2 benda yang ada diatas,, mana yang oke dan mana yang sampah, mana yang worth untuk dibeli dan mana yang engga. so.. let the fight beginn!!

from the red corner....
the next gen console: XBOX 360 Limited "Core" Edition...

Xbox 360 Specifications:

Custom IBM PowerPC-based CPU
• Three symmetrical cores running at 3.2 GHz each.
• Two hardware threads per core; six hardware threads total.
• VMX-128 vector unit per core; three total.
• 128 VMX-128 registers per hardware thread.
• 1 MB L2 cache.

CPU Game Math Performance
• 9 billion dot product operations per second.

Custom ATI Graphics Processor
• 500MHz processor.
• 10 MB of embedded DRAM.
• 48-way parallel floating-point dynamically scheduled shader pipelines.
• Unified shader architecture.

Polygon Performance
• 500 million triangles per second.

Pixel Fill Rate
• 16 gigasamples per second fill rate using 4x MSAA.

Shader Performance
• 48 billion shader operations per second.

Memory
• 512 MB of GDDR3 RAM.
• 700 MHz of DDR.
• Unified memory architecture.

Memory Bandwidth
• 22.4 GB/s memory interface bus bandwidth.
• 256 GB/s memory bandwidth to EDRAM.
• 21.6 GB/s front-side bus.

Overall System Floating-Point Performance
• 1 teraflop.

Storage
• Detachable and upgradeable 20GB hard drive.
• 12x dual-layer DVD-ROM.
• Memory Unit support starting at 64 MB.


Harga : Rp.3.950.000,00 (gw nabung dari jaman batu ni bwat beli ginian)
Warna : putih
Berat : sekilo-2kiloan lah..
Ukuran : 30x30 cm


Advantages :
  • sangat-sangat melepas stress kalo abis kuisnya pak R.A supriyono (gw dapet 0 masa??)
  • sangat membantu melemaskan jari2 tangan kalo abis nulis tugas AKM nya bu Zuni.
  • membantu menenangkan hati kalo abis brantem sama RYA!
  • temen gw kalo ga bisa tidur.
  • temen gw kalo gw lagi sendiri (si cici pergi sama yani, ote sama until, ridho sama komputernya)
Disadvantages :
  • rada-rada ngrusak mata dikit (cincay lahh gw)
  • boros listrik (ahahaha, kasian d ibu kosan gw..)
  • bikin ketagihan.
  • bikin males blajar..
  • bikin males bersosialisasi,



from the blue corner....
Intermediate Accounting 10th Edition...

Harga : Rp. 420.000,00
Pengarang : Donald E. Kieso, Jerry J. Weygandt, Terry D. Warfield/
Berat : 5-7 kilo (bayangin.. tiap hari kamis sakit punggung gw.)
Halaman : 1438 hal. (5x nya kamus poket oxford gw)

Advantages :
  • alat pertahanan diri yg cukup bagus kalo lg diserang preman.
  • lumayan bwat latihan otot punggung.
  • bisa bwat pajangan biar kliatan pinter.
  • buat latihan syaraf otak lah kalo lagi blajar..
  • bisa bikin pinter walaupun cuma dikiiiiit....
Disadvantages :
  • ini yg gw heran, ada ya buku seberat batu beton gini..
  • bikin sakit punggung.
  • BERAAT...
  • SUPER BERATTT...
  • halamannya ga kurang banyak tuh 1438..
  • tugasnya susah2..
  • bikin kpala sakit kalo baca.
  • rada2 ngrusak mata soalny tulisanny kcil2..
  • kadang2 gw nyaris muntah kalo liat jurnal2ny..

RESULT:

udah jelas kan komparasi diatas.. mana yg bisa bikin refreshing, mana yg bisa bikin sakit punggung.

so the winner is : my XBOX 360! (inilah yang paling penting!!) ahahaha.

btw Kieso is SUCKS!!!!!

well this is my private opinion, no offense.

enjOy!

4 komentar:

gEo "omen" mengatakan...

yang paling "lord" bukan x-box 360 lo..!!
lo melupakan satu hal yang penting, yaitu Football Manager 2008!!!
hahaha..
gada game yang segila itu!!
lo nyoba sekali pasti lo tinggalin x-box lo!!


stuju g lo ci??!!

Boderrrrrrr.... mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Boderrrrrrr.... mengatakan...

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH...

gila lo dim!!
sumpah...GA JELAS BANGETTTTT!!!!!

*ngakak di tengah malam dengan resiko ditereakin+dilemparin sepatu sama tetangga*

p.s. = layoutnya keren. =)

Anonim mengatakan...

gw setuju. xbox 360 emang lord. pokoknya gw seiya sekata sama lo kalo masalah game.
bimbing gw utuk membeli xbox 360 yang tepat ya dim. tabungan gw mepet lg. hiks..