Rabu, 12 Maret 2008

bulbo sampah.

bulbo friendster = udah salah pengertian. isinya JUNK doang. (knapa ga skalian diisi trojan, malware, virus aj??)

bulbo ni salah satu feature di friendster yang menurut gw tiap saat makin ga penting aj d, konsepnya ngawur, ga jelas isinya apa, cuma buat ajang narsisme doang. ga lebih dari itu, sebenernya konsepnya bulbo itu kan buat menginformasikan sesuatu kepada pengguna friendster, bukannya buat personal question kaya yang biasanya lo liat tiap hari. buat apa lo masukin bulletin kalo isinya cuma:

Q: "lagi dimana?"
A: disini...

Q: lagi pake baju apa?
A: adaaaa dehhh..


Q:Masa di sma yg paling berkesan buat lo?
A: Err apa yah, tau deh.

Jawab ya jawab...enggak ya enggak..!!
Post-post di buletin board seperti ini, malah bikin fungsi inti buletin board jadi ga jalan. Tindakan ini juga kurang lebih menutupin topic yg terakhir di display di friendster. Jadinya berita yg mungkin penting jadi ketutup sama sesuatu yang gak penting tadi...

jadi buat mba2 atau mas2 yang ngisi bulbo kaya yang gw contohin diatas barusan itu brarti mba2 sama mas2 ga beda dari yang namanya nge JUNK. dan itu salah satu bentuk dari kenarsisan & curhatan tingkat tinggi yang mas2/mba2 pengen ungkapin tapi ga tau mau ngungkapin ke siapa... dan salah kalo mas2/mba salurin lewat bulbO.

btw saran dari gw ni yaaa: mendingan bikin blog aj kalo mau curhat, ga usah posting2 lagi hal2 yang ga guna, ga usah nge-reply, kalo udah ga tahan pengen nulis hal2 ga penting di bulbo mendingan...... ya ditahan aj (apasih??)

percaya apa engga, lo udah susah-susah bikin kaya gitu itu yang baca palingan cuma lo doang.

once more, this is my opinion. no offense.

enjOy,

4 komentar:

Boderrrrrrr.... mengatakan...

lagi PMS ya dim? =P

yah, kalo ga suka yawda ga usah dibaca. =D
Q sih terkadang nulis bulbo ga jelas gara2 lagi suntuk, bosen terus buat penyemangat hati dan pelipur lara ya dengan cara ngisi bulbo yg ga jelas. =P
walopun Q juga bete kalo ngeliyat ada orang yang ngepost bulbo yang sama sampe berulang2 kali. gaptek, bego ato narsis sih? =/

p.s. :
(knapa ga skalian diisi trojan, malware, virus aj??)
GILA!! dimas sakti abis!!! kebeneran banget tadi Q presentasi tentang adware, spyware, malware....................

dimas hp mengatakan...

haha,, peace der..

just my opinion. btw gw juga suka baca bulbo ko. *munafik mode : on*

hahaha.

Miss Mimit mengatakan...

Sayangnya Dim, yang baca bulboku banyak banget. Hehehe. Ampe ada orang di kampus lewat (ga begitu kenal nih) dan neriakin cita2ku yang aneh. Gara2 baca bulboku! Kan jadi malu Dim (halah). Tapi malah jadi deket sama tuh orang.

Kayak comments tuh. Tadinya cuma buat ngasih testimonial, sekarang dah kayak jadi YM. Tapi itulah serunya. Kalo dianalogikan, seperti bahasa baku yang di-slank-in.

Kalo aku setuju bulbo menjadi sampah kalo yang nulis cuma mau bilang "AKU OL LHO" ato "SEDIH" ato "SAPAPUN ELO YANG NGOMONGIN GUE DI BELAKANG, GUE TAU SAPA LO!" Nah itu baru ga penting. Apalagi di-post berjuta2 kali ampe nutupin post2 lainnya. Nah itu baru bikin emosi. Yang bisa menikmati dirinya sendiri. Orang lain ga butuh. Kalo bulbo pertanyaan kan orang lain jg ada yang mau. Hehe.

dimas hp mengatakan...

okee mit!!!