Kamis, 13 Maret 2008

FEB's way.

FEB's way = no tshirt? ahaha. konyol!





foto di atas ialah "sebuah" slogan kampus kita yang baru. bunyinya "it's the FEB ways". apasi yang orang2 bilang FEB way???

jadi kampus gw sejak ganti nama jadi Fakultas Ekonomika dan Bisnis juga skaligus ngluarin peraturan2 baru yang diantaranya ialah...

  1. no tshirt
  2. no lingerie litering
  3. no shorts
  4. no drugs and apa gt.. gw lupa
  5. no sandals
ada beberapa hal yang kalo gw bilang sangat ngga perlu untuk dimasukan ke dalam peraturan baru ini.. kaya no tshirt, gw bingung d knapa pihak kampus sangatsangat ngga suka kalo para mahasiswanya pada pake kaOS. lahh apa salahnya kalo pake t-shirt?

btw, tiap hari siklus neraka..jogja panas, naek motor kepanggang matahari (yg naek mobil si enak..), kringetan, BB, sgala macem d, malah "dipaksa" suruh pake berkerah... HIiiiii.. makin jadi aj tuH kuman2 di leher.. blom lagi gw suka kasian d kalo ngliat orang yang pake kemeja itu2 doang, kamren gw liat pake kmeja kotak-kotak,, besoknya pake kotak2 lagi,, besok lusanya juga, minggu dpannya juga.. pas presentasi jugaa,,

gw sebagai mahasiswa teladan yang setiap harinya pake tshirt juga ga knapa2 tuh dikampus pake itu, ga ada yang nglarang, ga ada yang komentar, ga ada yang namanya ditegur skkk, ga ada yang namanya gw TAMBAH PINTER kalo pas gw pake kemeja,,

nih gw kasi alesan knapa gw pake tshirt...
  • t-shirt itu dingin,
  • pake t-shirt tuh ganteng,
  • t-shirt = dingin,
  • t-shirt Murah meriah jadi bisa beli banyak dan bisa ganti2 tiap hari,, (btw, bwat apa beli kmeja kalo ga pernah dicuci dan dipake tiap hari? sarang kuman!)
  • kalo keujanan t-shirt tuh cepet keringnya.
  • t-shirt meresap kringat dengan sempurna..
alesan gw ga pake kemeja..
  • kemeja = gerah
  • kemeja tuh mahal kalo dibandingin t-shirt..
  • kemeja tuh gampang leceknya..
  • pake kemeja tuh lama mesti ngancingin satu per satu (apasih? ga jelas lo dim..)
  • kalo pake kemeja gw mesti nyetrika dulu,, (ribet cuuy..)
  • kemeja ga bisa meresap kringat..
  • kalo siang2 naek motor pake kemeja..... lo rasain sendiri d..
  • kemeja ga bikin volume otak lo nambah.
  • kemeja ga bikin IP gw jadi bagus..

jadi, pilih mana? t-shirt atau kemeja?

ahahaha,, no-t-shirt... KONYOL!

enjoY.

0 komentar: