Senin, 10 Maret 2008

room comparation: who's room is the....

dikosan gw ga ada yang namanya kamar pribadi, smua ruangan disini dimiliki bersama, ditiduri bersama, dikotori bersama, disolati bersama, tapi harus dibersihkan oleh yang punya kamar.. kalo ditotal2 ada 6 kamar dikosan gw,, tapi berhubung lagi pada ribet gatau ngapain gw cuma meng"komparasi" 4 kamar (termasuk kamar gw)..

Kamar gw vs. Kamar CICI vs. Kamar OTE vs. Kamar GEO vs. Kamar EVO vs. Kamar RIDHO

kamar siapa yang paliiiing....


#1. Kamar OTE



our first contestant.. disini tempatnya rada sumpek, kadang-kadang suka rada panas... tapi disinilah tempatnya si rio triandono mendapatkan inspirasi bwat nyiptain lagu (caelahh ispirasii..), disini tempatnya kalo lg pada ngumpul mau ngroko, mau dengerin ote nyanyi, mau maen WE (LCDnya 19" cuyy..), mau nonton bokep, aduh gw lupa d brapa gb ni bokepny ote, sampe2 kalo dinyalain teyus seminggu ga akan abis kali... masuk kamar pusing kluar kamar seger,, haha.. trus oia, minusnya ni kamar terletak di segmen sprainy,, ga pernah diganti!!! ihhh.. JOROK LO ANDOBOR!

nilai:
  • tata letak perabotan, kasur dll : 5
  • keharuman ruangan : 6
  • suasana ruangan : 4 (suram cuyy..)
  • kebersihan : 5
  • kenyenyakan kalo dibuat tidur : 7

#2. Kamar Dimas a.k.a Kamar Gw!

dilihat dari sini.

dilihat dari situ.

ini dia ni kamar impian semua mahasiswa di UGM. luasnya udah kaya lapangan futsal, ada kamar mandi dalemnya, ada water heaternya, ada Xbox 360nya (slamat tinggal sosialisasi, selamat datang dunia maya!), ada internetnya, ada kipas anginnya (apasihh..apasihh..), ada dvd playernya, pokonya semuanya ada d.. ahaha,, itu baru segi positifnya, banyak juga ni segi negatifnya,, kaya kadang suka bau pesing soalnya cici kalo kekamar mandi gw ga pernah disiram kencingnya... trus suka rada panas soalnya kipas anginnya ga sebanding sama luasnya ruangan. nah anak2 kalo pada nonton bola disini jam 3 malem triak2 ga jelas (football fuck, football suck!) udah tau yg punya kamar ga suka bola juga,, haha.. bcanda ci.. ge..

nilai:
  • tata letak perabotan, kasur dll : 7
  • keharuman ruangan : 4
  • suasana ruangan : 8
  • kebersihan : 9
  • kenyenyakan kalo dibuat tidur : 4 (cuy..kasurnya keras cuy..)

#3. Kamar CICI
diliat 90'

diliat 180'


binun gw ini kamar apa studio musik, apa tempat laundry... isinya ampli gitar, senar gitar, gitar 2 biji, efek gitar, pick gitar, CD gitar, majalah gitar, sarung gitar sgala macem yang berhubungan sama gitar d.. trus, selain gitar stuff tsb ada baju2 kotor,clana2 dalem kotor, clana dalem basah yang dikeringin pake kipas turbonya cici, koleksi clana jeans cici yg oke2 (hahaha), baju2 butik cici, parfume2 cici... loh ko ga ada buku plajaran? hyahaha,, emang ga ada!! kalo diliat dari aspek cleanessny kamar cici ini bisa dibilang kamar yang FULL dengan sampah.. dari kotak rokok kosong, puntung roko, abu roko, sampe ceceran rambut2 ga jelas (hoex!).. disini ini pusatnya hiburan + hal2 ga berguna lainnya., soalnya "selalu" ada one-man-guitar-show dari pagi ampe malem... kalo pada dengerin cici maen.. paling gw cuma komentar "ck...ck..ck.." trus "ck..ck..ck..", "anjing jago abis..", "eh ci, ajarin dong..".. ahaha...

nilai:
  • tata letak perabotan, kasur dll : 4
  • keharuman ruangan : 4
  • suasana ruangan : 9
  • kebersihan : -5 (parahh abis sampe minus..)
  • kenyenyakan kalo dibuat tidur : 8

#4. Kamar GeO.



ini kamar paling suram. ini kamar paling terpencil. ini kamar paling jarang ga pernah disolatin. ini kamar paling.... aduh banyak lah.. ok, ini kamarnya si bocah setan geovanny pradika, letaknya paling jauuuHhh bgt2, sampe2 gelombang magnetik yg biasa orang sebut sinyal TV aj susah buat masuk... ini juga kamar paling sempit dikosan sini, dindingnya terbuat dari ubin jadi berasa kaya kamar dipenjara,, tapi enak sii jadi dingin bgt kalo siang, denger-denger gosip si kalo kamar ini dulunya buat kamar pembantu. *ngangkak*
soal kebersihan si kalo geo mnurut gw orang yang lumayan bersih. gw sampe saat ini blom pernah liat kamarnya brantakan parah, walaupun kamar ini TIDAK PERNAH disolati dan rada seyem kalo malem tapi mnurut gw pribadi sih overall oke bwat bocah kaya geo ini..
p.s : SOLATIN setan kamar lo ge!

nilai:
  • tata letak perabotan, kasur dll : 7
  • keharuman ruangan : 8
  • suasana ruangan : 7
  • kebersihan : 8
  • kenyenyakan kalo dibuat tidur : 0 (gw blom pernah tidur dsini makanya gw kasi 0)

#5. Kamar EVOOoo!!.

gw bLom explOrasi lebih lanjut ni sama kamarnya si evO, soalnya pas gw ksana pasti si evo lg war sama s*#da.. yaHhh.. besOk d yaa gw uploadin gambar kamarnya evO..


#6. Kamar Ridho.

gw blom sempet ambil gambarnya juga. tapi ati2...... ada sesuatu yang mengerikan yang ga semua orang boleh pegang..... ntar gw kasi tau.

CONCLUSION!


jadi setelah gw coba review 4 dari 6 kamar2 disini,, hasilnya ialahh...

1. kamar terjorok
: kamarnya.............. RENDI RIVALDI!!!!! (horeeee.....) knpa gw bisa bilang kamarnya cici yang paling jorok itu dikarenakan adanya sampah, baju kotor, debu, binatang, tissu (ihhhh), rerambutan, cairan (tai, apan tuh ci?), dlll ada dikamar dia! ahaha,, slamet ya cii..

2. kamar terbersih: trengteng..teng.... kamarnya si.... DIMAS HARYO PRABOWO... ahahahahaha. ga usah pake alesan smua orang juga udah tau.. gila oke bgt gw..

3. kamar ter-enak-buat-tidur: kamar si OMEN a.k.a GEO! enak ge kamar lo bwat tidur2an,, adem cuuyy.. walaupun rada horor dikit si cincay lahhh..

4. kamar ter-hawanya-ga-enak-bgt-dah: kamarnya ANDOBORRR!! hahahaha. gatau gw kanapa.. bawaanya pengen solat mulu gw kalo dikamarnya ote.. hyahaha..

ehmm. jadi begitulah kamar kami masing-masing. ada lebihnya.. ada kurangnya,,, tapi intinya semua kamar enak bgt ko...
asal kita semua jadi satu disitu.. ga peduli bau, ga peduli kotor, ga peduli horor,, yang penting rame!

jurnalonline mode: off
enjoy!!


3 komentar:

penghunikost mengatakan...

eh tai lo dim gw difitnah ga terima gw. bagi yg ngebaca jgn pcaya y kata2 dimas!narsisi tingkat anjing lo!
itu bukan kamar gw tau kamarnya si orang ga cocok sama gw sejak dulu hahahahaha

Anonim mengatakan...

samlekuuumm.. mau isi komen yaaa.. setelah melihat kamar anak2 ini, komentar gw sbb (tapi jgn tsinggung ya mas2nyaa..) :

1. Kamar ote : tnyata kamar ote g sebrantakan kaya dlm bayangan gw, lumayan rapih dibanding cici (heheh), tapi serem ih kamarnya ote, banyak bokepnyaa.. hiiyy..

2. Kamar dimas : gw tau ini kamar hanya tipuan kamera, pasti lo beresin dulu kan dim sebelom di foto ?? hehe... ko kamar lo bs paling gede sih ?? curaangg.. hehe..

3. Kamar cici : *speechless* gilaaaaaaaakk.. paraaaaaahhhh.. brantakaaaann bgttt.. hehe.. ya ampuunn cici tnyata jorookk bgttt.. beresin duonk ciiii..

4. Kamar geo : kamarnya paling imut ni kaya orangnya, ahaha.. tapi ko kaya dapur yaaa ge ?? piiiiss gee.. tapi kayanya paling g suram nih kamar.. tapi sholatin duonk ge !! hehe..

mau liat kamar ridhoo duonk, denger2 katanya rapih bgt, trus komiknya rapih bgt sesuai urutan, terus katanya sepreinya licin bgttt.. beneran apa cm gosip tuh ? hwehehe..

gEo "omen" mengatakan...

gillaa lo kamar gw emang terpencil tp bkan BEKAS PEMBANTU!! ( tolong di klarifikasi..hehe)

*ci gw jg d fitnah