Sabtu, 08 Maret 2008

introducing our OUTSIDERS..

Ehhmm.. jadi selain kami ber 6 disini, kami masi punya baaaanyaaaakk teman sepermainan di sini,, kalo ditotal2 sii kira2 kita kalo udah ngumpul jumlah kita udah mencapai 12 orangan mungkin,, belom lagi kalo anak2 ini udah bawa "istri2" mereka,, jumlah membludak! apalagi kalo ada geng "dahlia"..

haha,, seruu!! berasa reunian akbar aj,,

dibawah ini mereka statusny ga jelas,, bukan anak kos sini tapi hampir terlihat 7x24 jam dikosan bu sapto ini...

meet them!!


AhiM yOo.

ini temen gw yang paling bener diantara kita semua,, nilainya oKe2,, manajer di Himpunan,, punya banyak anak buah di JoGja.. trus ahim ini mnurut gw rada2 bersifat ke-bapakan d.. apa2 diurusin sama dia.. hehE.. sering bgt maen kekosan,, udah bosen kali y dia dirumah.. hMmm. ahim ni bisa dibilang seorang yang sudah "besar" tapi punya jiwa remaja yg cukup tinggi (hahaha remajaa...) dia masi suka maen game.. suka baca koMik.. yaa pokonya gT lahh.

oia, ahim bentar lg mau beli xbox lhoo.. ok hiM gw dukung! ambil sebagian tabungan gw kalo perlu!




PIpit.

rada susah ngegambarin ni orang.. kbanyakan negatifny dibandingin positifnya kalo diitung pake straight-line-method perbandinganny aj 8:2 (apasihh.. apasihhh..) dia cewe sendiri diantara kita ber 12..
ahaha,, paling suka diajakin yg aneh2,, suka ngroko ngumpet2, minus di bidang akademik, tapi beruntunglah dia punya wajah yg ga jelek2 bgt, tryuss.. oia..

banyak yang ngejar dia kawan.. gataw ko pada suka sama dia, padahal.....
padahal... padahal...
hanya kami yg tau...

regards.

AkbarO.

biasa dipanggil bar2, hobinya nyanyi (suaranya nge-pop bgt cuyy) hahaha.. paling sering mampir ke "rumah" kami, hee, kita juga sering sih mampir ksana.. soalny dia punya rumah diJogja dan yang membuat gw tertarik bwat krumahnya yaituuu..

apalagi kalo bukan, MAKANANNYA!

haha,, akbar ini menurut gw tipe orang yang rada2 pemalu dikit,, keliatan pas dia lagi deketin cewe... adOooHH.. lamaaaaaa bgt ngungkapinnya.. ahaha,, (kaya gw dong, tak..tak..tak....ehh malah ditolak) *nangis*..

sgitu dulu d..
masi banyak outsider2 lainnya.. ntar gw update dehh ya..

enjOy!

2 komentar:

piPitttdiSiniii mengatakan...

haha.
JESSIFLOAT okay jg..
gw juga turut andil tuuu..
jadi ntar klo band nya bubar (amiit2x) gw harus dapet fee dr nama ituu. kyk kasus peterpan! haha (apasii..apasiii)
ehh tntang gw tulisnya yg bagus2x ajaaa doonkkk! btw foto gw SERONOK yahhh.. TAI LU dim!! (maaf pembaca,itu bukan keinginan saya,itu benar2x tanpa sepengetahuan saya.FYI,dimas kan emang MANIAK.)

yang banyak donkkk diiimm,hhh gemes gw pngen internettt!!

trakirrr..
"im so LUCKY to have YOU all,guys"
tadaaaaaaaghh!!
muahmuah.

gEo "omen" mengatakan...

eh dim mana profil yang lainnya..!!
up date doonggg..hee