Minggu, 09 Maret 2008

JESSIFLOAT

introduce our fresh-instant-talentfull band named "jessifloat".

kmaren sore, cici asked me: "dim,, iya atau tidak maen bAss buat tgl 15 maret?"
i said : "okee... knapa tidak!"

jadi cici, ote, evo (band accoustic kosan gw) diajakin manggung sama anak ESB (organisasi ben2an lokal kampus gw) bwat ngisi acara di auto sport center apaa gt gw lupa namany.. nah berhubung ada tawaran untuk ngisi acara ditambah ada kesempatan bwat nampang plus tebar pesona nanti diatas panggung yaudah gw pikir knapa engga dicoba? oke gw ikuuuttt...

Hahaha,, jadi malemnya gw langsung ditraining instan cara penggunaan dan pemakaian alat musik 4 senar yang orang awam biasa bilang electric bass.. jujur gw juga blom pernah maen bas sebenerny, kalo ditanya interest apa engga si yaa gw emang suka sama musik khususnya alat musik berbentuk sapu tsb..

okee,, dalam 2 hari gw udah bisa tab dasar plus 2 lagu,, lagu pertama itu "maria..maria" dinyanyiin sama santana trus yang kedua scientistnya coldplay... walaupun rada2 kurang lancar , tapi beruntung gw diajarin sama si rendi ini. dia ini punya 15 jari tangan. jadi bisa dibayangin kan jagonya kaya apa kalo udah megang gitar...

tyus tiba2 tadi malem jam 10.45 panitiany nelf cici bwat nanyain nama band kita soalnya mau dicetak flyerny. nah, gr2 si panitia itu lg ada di percetakan dan mau cepet2 nyetak, dan sialnya kami2 ini blom punya nama band jadi kita langsung membahas nama band kita, dari judul lagu, nama orang, sampe googling pun kita lakukan... fyi: batas waktu sms panitianya cuma 15 menit lg..

*panic mode: ON*

nama2 band yang udah kita kluarin dari otak kita ber 3:

  1. Jessi, ini diambil dari nama adek ceweny cici.. hmm 7 out of 10 lahh..
  2. Tropical, gataw ini ide dateng dari mana.. tropical..tropical.. kaya nama minyak goreng.. hoex.
  3. Bless, idenya Ote.. bless.. hmm, ko mirip God Bless y? anehh ahh..
  4. Misplaced Hero, ini hasil googling.. gw doang yang suka, yang laen engga..
  5. Exodus, ini kluar gitu aj dari otak gw..
  6. Shotgun Blues, ideny cici.. oke sihh, tapi udah ada yg makee..
nah setelah berdebat kusir, kami ber3 spakat menggunakan nama....

JESSIFLOAT!

1st performance: march, 15 2008 in depok sport center.

a
hahahaha.. jessi FLOAT, jessifloat....


sounds good enough! and ilove it for real! :D




bass lesson #1 : how to operate this "thing"
ini gw lagi maen bass. haha (apasih..apasih..)

0 komentar: