Selasa, 05 Mei 2009

cacat ga?

halo mofo2 semua...

balik lagi sama saya si penulis ga penting dan kurang kerjaan ini.. (ASIIIKK)
siapa lagi kaloo bukaaaann....

saya.

gila ya udah lama banget ga nulis di blog ini,, baru sekarang kepikiran lg buat nulis setelah baca blog2 orang2 gw jadi pengen "mencurahkan" (ciee mencurahkan, JIJIK) isi kepala gw di blog tercinta inii..

livewiththesaptos.blogsfrot.kom

hmmm..

(bingung mau nulis apa)

kali ini gw mau cerita tetntang kehidupan dikos gw yang baruu..

pembaca : "LOH LO PINDAH KOS DIM?? wats wrong??"
penulis : "Yoi dong.. secara gw anak gawul dan tajir melintir.."
pembaca : "kaga ada hubungannya setan!. lo tukang menggauli anak orang iya gw tau (*paakk!! gw tampar ceritanya),, ceritain doong pliss.."


penulis : "rahasia dong"



cacat ga gw?




yoi, cacat banget.



foto gw lg cacat. supercacat.

C U fellas. muah.

0 komentar: